Home / Berita / Yahudisasi Al-Quds Oleh Israel Kian Gencar

Yahudisasi Al-Quds Oleh Israel Kian Gencar

dakwatuna.com – Alquds, Zionis Israel mempercepat langkah pelaksanaan proyek yahudisasi di al Quds, untuk melakukan pemalsuan wajah sejarah, memalsukan agama Islam dan Arab. Aksi ini fokus pada Kota Lama dan sekitarnya dan yang berdekatan dengan Masjidil  Aqsha, serta perkampungan al Quds yang ada di dalam tembok.

Sebuah laporan yang dirilis oleh Yayasan al Aqsha, Rabu (11/3), mengungkap “aksi perubahan terbesar” yang sedang terjadi di kota al Quds terjajah.

Pasukan penjajah Zionis Israel berupaya memuluskan aksi-aksi yahudisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aksi ini dilakukan melalui proyek-proyek yang menggunakan banyak nama. Seperti pengembangan dan renovasi. Padahal yang sebenarnya adalah proyek yahudisasi dan menghancurkan fitur-fitur Islam dan Arab yang bersejarah di Kota Lama al Quds.

Mengubah Karakter Islam

Yayasan al Aqsha mengingatkan adanya upaya penjajah Zionis Israel untuk melakukan aksi mengubah sifat karakter agama di al Quds melalui proyek-proyek pariwisata dan rekreasi yang kontradiksi dengan karakter agama Islam di al Quds. Mereka juga menyelenggarakan konser dansa dan mendorong pembukaan bar-bar di malam hari, dan fokus pada Tembok Barat atau tembok ratapan sebagaimana yang mereka klaim.

Yayasan al Aqsha menekankan bahwa penjajah Zionis Israel memberikan tugas untuk melaksanakan proyek-proyek ini, yang akan terus berlangsung selama beberapa tahun, kepada sejumlah lembaga, organisasi dan perusahaan zionis Israel; seperti “Yerusalem Development Authority” dan “Otoritas Purbakala” Israel. Untuk pelaksanaan proyek ini penjajah Israel telah menyediakan dana 600 juta shekel atau sekitar 150 juta dolar AS. (ip/ut)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • cyano

    SUBHANALLAH…

  • Yahudi lakna’tullah..
    kehancuran mu akan segera tiba…

  • rudi

    israel dan yahudi laknatulloh semoga kelak engkau hancur oleh orang Palestina dan muslim diseluruh dunia…Amin..

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta

Organization