Topic
Home / Berita / Yahudisasi Al-Quds Oleh Israel Kian Gencar

Yahudisasi Al-Quds Oleh Israel Kian Gencar

dakwatuna.com – Alquds, Zionis Israel mempercepat langkah pelaksanaan proyek yahudisasi di al Quds, untuk melakukan pemalsuan wajah sejarah, memalsukan agama Islam dan Arab. Aksi ini fokus pada Kota Lama dan sekitarnya dan yang berdekatan dengan Masjidil  Aqsha, serta perkampungan al Quds yang ada di dalam tembok.

Sebuah laporan yang dirilis oleh Yayasan al Aqsha, Rabu (11/3), mengungkap “aksi perubahan terbesar” yang sedang terjadi di kota al Quds terjajah.

Pasukan penjajah Zionis Israel berupaya memuluskan aksi-aksi yahudisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aksi ini dilakukan melalui proyek-proyek yang menggunakan banyak nama. Seperti pengembangan dan renovasi. Padahal yang sebenarnya adalah proyek yahudisasi dan menghancurkan fitur-fitur Islam dan Arab yang bersejarah di Kota Lama al Quds.

Mengubah Karakter Islam

Yayasan al Aqsha mengingatkan adanya upaya penjajah Zionis Israel untuk melakukan aksi mengubah sifat karakter agama di al Quds melalui proyek-proyek pariwisata dan rekreasi yang kontradiksi dengan karakter agama Islam di al Quds. Mereka juga menyelenggarakan konser dansa dan mendorong pembukaan bar-bar di malam hari, dan fokus pada Tembok Barat atau tembok ratapan sebagaimana yang mereka klaim.

Yayasan al Aqsha menekankan bahwa penjajah Zionis Israel memberikan tugas untuk melaksanakan proyek-proyek ini, yang akan terus berlangsung selama beberapa tahun, kepada sejumlah lembaga, organisasi dan perusahaan zionis Israel; seperti “Yerusalem Development Authority” dan “Otoritas Purbakala” Israel. Untuk pelaksanaan proyek ini penjajah Israel telah menyediakan dana 600 juta shekel atau sekitar 150 juta dolar AS. (ip/ut)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. M.E

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.67 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization