Home / Berita / Al-Qaradhawi, Haram Tutup Pintu Rafah

Al-Qaradhawi, Haram Tutup Pintu Rafah

Dr. Yusuf Qardhawi
Dr. Yusuf Qardhawi

dakwatuna.com Syaikh Dr. Yusuf Al-Qaradhawi, Sekretaris Jendral Persatuan Ulama Internasional mendesak Presiden Mesir, Muhammad Husni Mubarak membuka pintu perbatasan Rafah agar bantuan kemanusiaan bisa masuk. Dan bahwa menutup pintu perbatasan berarti membantu Israel dalam upaya blokade terhadap Gaza.

Beliau menyampaikan itu pada siaran yang dirilis oleh Al Jazira, 12/2/09:

“Harus dibuka pintu Rafah, karena pintu perbatasan itu di tangan kita, dan haram bagi kita menutupnya.”

Beliau mendesak Mesir dan Presiden Mubarak, atas nama Allah, yang ia beriman kepada-Nya, atas nama Islam dan atas nama kemanusiaan, agar ia membuka pintu perbatasan ini, dan agar tidak menghalang-halangi masuknya makanan, obat-obatan dan semua apa yang dibutuhkan bangsa Palestina.

Beliau juga menambahkan, menutup pintu perbatasan bagian dari membantu Israel dalam memblokade satu juta lima ratus penduduk Gaza.

Beliau melanjutkan:

“Saya mengajak Mesir atas nama seluruh umat Islam di dunia agar membuka pintu Rafah. Bagaimana mungkin negara Mesir menambah beban blokade, padahal sebelumnya negara Palestina dan perlawanan bangsa Palestina mampu melawan musuh mereka, Israel.” (it/ut)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (13 votes, average: 9,92 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Wahai Pemimpin Mesir….
    Wahai Presiden Mubarak….
    Takutlah kamu kepad ALLAH yang memiliki kerajaan langit dan bumi.
    JANGANLAH engkau takut kepada Yahudi LA'NATULLAH.

    Wahai kaum Muslimin… BANGKITLAH….
    الله أكبر

  • toni

    Allahu akbar kalimat yang tidak bisa di ragukan ketika melakukan jihat, saya hanya bantu dengan do'a.

  • fandryandra

    apapun tindakan yang membuat anak-anak menjadi korban, dan menjadikan hak hakekat sejahtera orang lain dalam mempertahankan tanahairnya, hatinuraninya sedang ditutup dunia dan lebih takut dunia daripada pemilik dunia ini, beristigfarlah ……..

  • Khonsa

    Masya Allah, ingatlah Mesir dan Hamba Allah Mubarrak, bahwa yang kalian halang-halangi untuk segera mendapatkan bantuan kemanusiaan adalah saudara seiman. Sadarlah,bahwa Allah sedang menguji keimanan kalian semua!Qt disini berdo’a semoga Allah segera membuka mata hati para petinggi Islam di Arab dan Timur Tengah untuk lebih prihatin lagi terhadap nasib bangsa Palestina dan mampu membuat PALESTINA MERDEKA SELAMANYA. ALLAHU AKBAR!!!

  • semoga rakyat Gaza dan Palestina diberi kekuatan oleh Alloh SWt serta pemerintah Mesir terbuka hatinya sehingga mau membantu rakyat palestina.

  • Ya ALLAH Yang Maha Berkehendak, berilah kekuatan dan jalan keluar bagi bangsa Palestina dlm menghadapi bangsa yahudi yg zholim, tak ada sesuatupun yg dapat berlaku tanpa seizin-MU. ALLAHHU AKBAR 3x !!!

Lihat Juga

Demonstrasi kecil terjadi menjelasang aksi besar tanggal 11/11/2016. (egyptwindownet)

Jelang Tanggal 11/11, Isu Demonstrasi Anti As-Sisi Menyeruak Di Mesir

Organization