Home / Berita / Brigade Al-Qassam Serbu Pasukan Khusus Israel

Brigade Al-Qassam Serbu Pasukan Khusus Israel

dakwatuna.com- Gaza, Sayap militer gerakan Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam menegaskan para pejuanganya berhasil menyerbu sebuah rumah yang dijadikan tempat perlinduangan pasukan khusus Zionis Israel, Rabu (14/01). Para pejuang berhasil membunuh dan melukai sejumlah serdadua Israel. Aksi ini sempat direkam oleh para pejuang al Qassam.

Dalam pernyataan yang diterima koresponden Infopalestina, Al-Qassam mengatakan, “Para mujahidin berhasil menyerbu sebuah rumah di daerah al Tawam, utara kota Gaza, Rabu (14/01) siang. Setelah mengamati pasukan khusus Israel, pejuang al-Qassam menyelundup ke daerah tersebut. Para mujahid al Qassam berhasil menembakan 10 roket RPG ke arah rumah tersebut. pertempuran terjadi dengan pasukan khusus Zionis Israel dan mengakibatkan sejumlah serdadu Israel tewas dan terluka.”

Al-Qassam menyatakan seorang pejuangnya gugur dalam aksi penyerbuan tersebut. Sisanya meninggalkan lokasi dengan selamat. Al-Qassam menegaskan bahwa aksi ini direkam dan akan dikirim ke media massa.

Al-Qassam menegaskan: “Ini adalah “PerangPpembeda” yang diusung oleh Brigade Izzuddin Al Qassam untuk menghadapi agresi Zionis Israel terhadap Jalur Gaza.” Pihaknya menyakinkan akan terus melanjutkana aksinya membela rakyat dan tanah Jalur Gaza. (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Samin Barkah, Lc., ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (61 votes, average: 9,62 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Afriansyah

    Allahu Akbar Hancurkan Israel….Mestinya indonesia menuruti langkah Bolivia dan Venezuela yang mengusir dubes dan diplomat israel

  • doa untuk palestina.

    alamtaro kaifafaala robbuka biashabilpil.

    alamyaaj'alkaidahumpitadlil.

    waarsala alihim toironababil.

    tarmihim bihijarotimminsijil.

    paja alahumkaaspimmakkull.

  • ammar sholahuddin

    seharusnya Israel harus sadar, untuk ummat Islam mati atau hidup dalam berperang menegakkan haq SAMA SAJA nilainya disisi Allah, Untuk saudaraku di Palestina, insya allah pintu surga terbuka lebar

  • salam..pada dasarnya kita semua ( muslim ) harus bersatu..intinya adl tidak lagi melihat perbedaan golongan, faksi, mazhab dlsb yg ada adlah persatuan umat islam global…hanya itulah yg akan membungkam kesombongan Hegemoni Amerika dan sekutunya Zionis Israel…tanpa itu sebanyak dan sebesar apapun kita hanya akan jadi boneka mainan para negara kafir tsb…

  • Apabila masyarakat Muslim bersatu tidak mempermasalahkan mazab,golongan maka islam diseluruh alam insyaallah akan kuat semua masalah pasti selesai.

  • kaka

    saya senang sekali dengan dakwatuna, banyak ilmu yang didapat untuk pribadi dan umat,sebagai bekal menjalani kehidupan yang semakin kacau ini.

  • ami

    Assalammualaikum

    Semangat untuk saudara di Palestina, untuk pejuang Hamas yang bisa menunjukkan Izzah sebagai umat muslim yang tidak bisa dijajah oleh israel,perjuangan Hamas ini sebagai contoh untuk para Kader Dakwah di Inndonesia

  • andinawawi

    Assalammu'alaikum
    Buat Afriansyah : emang, indonesia sudah ada hubungan diplomatik dengan israel?

    Buat Junaidi : mazab? para alim mungkin sudah bisa memahami, memilah dan memilih, tapi yang awam ini sepertinya masih berat, dibawah ketemunya saling menghujat, mencaci. Otot kuat ilmu cekak, paling gampang diadu fisik, dan gampang dikompori.
    Masih banyak arena/forum, Blog, web, yang isinya masih bernada profokatif, belum bisa menunjukkan sebagai Islam yang santun, Ahlaq.
    Katanya Rosululloh untuk membimbing ahlaq manusia, apa nggak berhasil ya? mungkin pada saat zaman shohabat sudah berhasil, sekarang?

  • andria sasongko

    khaibar -khaibar a yahud
    semoga allah melaknati bangsa monyet yaitu israel dan berikan kekuatan untuk brigade al-qassam hamas allahuakbar dan semoga allah melaknati bangsa yahudi

  • yudi khalid

    assalam mu'alaikum.

    yth redaksi dakwatuna.com

    saya sangat tertarik dengan perjuangan rakyat palestina (gaza), yang ditunjukan oleh pejuang2 hamas dan jihad islam. dalam kesempatan ini saya ingin mendapatkan informasi mengenai buku2 yang membahas tentang hamas (termasuk brigade izuddin al qassam )dan jihad islam (brigade al quds) serta brigade2 pejuang rakyat palestina lainnya (kecuali fatah). seandainya ada dari pihak dakwatuna.com ataupun dari rekan2 lainya yang dapat meninformasikan buku2 tersebut saya sangat berterima kasih (seandainya ada informasi yang berkaitan dengan hal diatas mohon dikabari ke :[email protected])
    atas perhatianya diucapkan terima kasih

  • Laluna

    Afriansyah menulis:

    Allahu Akbar Hancurkan Israel….Mestinya indonesia menuruti langkah Bolivia dan Venezuela yang mengusir dubes dan diplomat israel
    ————————————-
    Memangnya Ada KeDubes Israel MAs di Indonesia
    ..asal jeblak ajaa

  • Zulfy eL Hanief

    makar zionis pasti dibalas oleh Allah.

  • abie fawwaz

    Allohu Akbar !!!!

  • mis

    Allahuakbar…..
    mudah-mudahan Allah melaknat orang-orang yahudi (israel)

  • israel adalah bangsa terkutuk yang wajib fardhu’ain untuk diperangi

    • Rizky

      bkn cuman d perangin, Kang, tp d penggal!

  • Semoga Alloh SWT selalu memberi kekuatan kepada brigade Al-Qassam dalam berjihad menegakkan agama Islam di bumi Palestina,Teruskan perjuangan Insya Alloh Alloh bersama kita.

  • abi sabila

    semua antek antek zionis harus dihabisi karena mereka penghianat. musuh dalam selimut .

  • M.habib

    allahuakbar2X al qassam ingatlah allah saat kamu berjihat
    10 thn lagi sayaa akan membantumu.tetap semangat
    kalahkan si banci kaleng israel yg jelek itu

  • Latif Al Bara

    Kita tdk benci Yahudi nya tp mengutuk kaum terkutuk Zionist Israel,smga umat islam bs bersatu memerangi Israel laknattullah biadab…Terkutul lah Zionist Israel!!!!….

  • salman

    yang sangat saya kecewa adalah sikap , Negara Muslim di Timurtenggah . Mrk semua adalah kaum munafik yg suka & cinta kehidupan dunia. Janji Aloh SWT kemenangan yg besar hanyalah milik org 2 yg beriman

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization