Home / Berita / Ketegaran Gaza akan Membuahkan Kemenangan

Ketegaran Gaza akan Membuahkan Kemenangan

dakwatuna.com Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah mengungakapkan penghormatannya yang besar terhadap pengorbanan dan ketegaran warga Jalur Gaza dalam menghadapi kekejaman pasukan Zionis Israel.

Haniyah menyebut ketangguhan dan ketabahan rakyat Gaza melawan genosida Zionis Israel menjadi catatan sejarah yang tidak akan pernah terlupakan. Rakyat Gaza masih berdiri tegak di tengah bencana kejahatan yang menimpa mereka. Ini bagian dari ayat-ayat Allah di muka bumi, ini bukti mukjizat Allah di dunia. Ketegaran dan perlawanan ini membuktikan bahwa kemenangan akan segera tiba, laksana sinar pagi yang pasti akan menyingsing.

Ia menegaskan: “Ayat-ayat dan mukjizat Allah telah nyata di bumi Gaza.”

Meskipun Israel melakukan pembataian massal di Gaza dengan tujuan mempermalukan dan merendahkan rakyat Gaza, agar rakyat Gaza menyerah. Tapi Israel tidak akan pernah berhasil merendahkan rakyat Gaza.

Haniyah juga menjelaskan bahwa Hamas melakukan perlawanan atas pembantaian Israel di Gaza dengan dua pendekatan sekaligus. Pertama, pendekatan diplomasi. Hamas melakukan kontak-kontak yang positif dengan berbagai pihak yang benar-benar ingin menghentikan pembantaian Israel di Jalur Gaza.

Kedua, perlawanan tiada kenal henti menghadapi agresi Israel. Dalam hal ini, Haniyah memuji para pejuang Palestina di Gaza yang telah menunjukkan sikap heroiknya. Ia menegaskan bahwa rakyat Gaza akan terus melakukan perlawanan sampai meraih kemenangan.

“Gaza selamanya tidak akan pernah jatuh. Gaza tidak akan menyerah. Keyakinan kami akan menjadi pemenang. Kehendak kami akan menjadi penakluk. Akidah kami akan memerdekakan. Kemenangan milik bangsa Palestina. Dan kehancuran pasti mendera penjajah Zionis Israel.” Tegas Haniyah. (it/ut)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wikan

    amin….. semoga gaza jadi ladang kehancuran israel, Allah selalu beserta pada Kebenaran

  • juanda

    Intanshurulloha yansurkum, wayutsabit aqdaamakum…, Innaladzina jahadu fiina lanahdiyannahum subuluna…. Waqul-jaa alhaqu wazahaqol bathil. Innal bathila kana zahuqo….

    Kebenaran (ISLAM ) pasti MENANG, kebathilan& kedzloliman yahudi laknatulloh 'alaihi pasti HANCUR.. ALLOHU AKBAR….

  • Anna

    Amin Ya rabbal alamin…
    Mudah2an Palestina bisa dapatkan kemerdekaan yang di dambakan..
    Tak henti jutaaan muslim mendukung dan mendoakan Palestina..
    Terus Berjuang Palestina, Allah tidak buta, Allah sedang mempersiapkan kemenangan besar untuk mu…

  • abah_hanif

    Semoga Allah memberikan pembalasan yang setimpal kepada yang berbuat Dzalim. Kami disini hanya bisa membantu dengan DOA.

  • "Ya Allah turunkan bala tentara-Mu ya Allah hancurkan kebiadaban israel dan sekutunya tenggelamkan di bumi palestina yang kita cintai ini,bersatulah saudaraku bangsa palestina berjihadlah kami hanya berdo'a untuk kemenangan di bumi Allah ini " palestina pasti menang amiin….Allah-huAkbar

  • meidiana

    banyak ayat-ayat yang bisa dipelajari dengan banyak peristiwa di sekitar kita, tetapi otak dan hati kita masih belum paham, moga dengan peristiwa gaza, orang akan melihat kebesaran ALLAH,yakin lah ,mereka israel sebenarnya menderita dengan tindakannya.

  • Allah sangat mencintai saudara-saudara kita di Palestina, sehingga pembantaian yang dilakukan Zionis Laknatullah Israel adalah ladang jihad untuk meraih syuhada………menjadi syuhada adalah cita-cita tertinggi orang-orang mukmin…juga menjadi ladang amal buat muslim lainnya untuk berkontribusi, bergerak menolong saudaranya yang terdzhalimi…..

  • Fq

    Jangan pernah menyerah wahai saudaraku. Alloh bersama kita. Dan yakinlah, bahwa kemenangan itu akan segera datang, insya Alloh.
    Sekarang mari kita bantu perjuangan saudara kita di Gaza dengan semua kemampuan yang kita miliki. Ingatlah, harapan itu masih ada!

  • Umat Islam bersatulah..!! Harapan Syahid Itu masih Ada..!!

  • AMELIA

    Ya Allah berilah kemenangan buat saudara kami di Palestina ya Allah,.. Aminnn,..

  • arif

    Rabb…masyarakat Gaza dan palestine seluruhnya YAKIN bahwa pertolonganMU sangat dekat…engkau hanya ingin kami semua mendapatkan pahala dari apa yg kami berikan untuk perjuangan rakyat palestine. mereka yang syahid akan mendapat JANNAH-MU, dan kami yang ikut mendukung dengan harta dan do'a juga akan mendapat JANNAH-MU.ALLAHU AKBAR JANGAN PERNAH PUTUS ASA, KARENA JANJI ALLAH PASTI DITEPATI!

  • abu haniya

    sesungguhnya kami semua hamas…!
    dan saya bangga diberi anugerah ALLAH utk hidup sezaman dengan hamas yg menjadi contoh yg nyata bagi kita bagaimana seharusnya muslim itu ketika berjihad dg kesabaran yg luar biasa dg perlengkapan dan jumlah yg minim sebagaimana diajarkan para pahlawan pendahulu kami di perang badar, ahzab, yarmuk dll
    khaibar ya yahud..
    tentara Muhammad akan datang…!!

  • munadi

    Wahai rakyat palestin, wahai tentara Allah satukan barisan kuatkan iman kokohkan benteng perjuanganmu, kami ummat islam di seluruh penjuru negeri hanya bisa berdoa agar Allah memberikan bantuan yang tiada mereka lihat yang mana mereka hancurkan kekuatan-kekuatan yahudi israel laknatullah 'alaih. Allahu akbar

  • Semoga Allah selalu memberikan kesabaran kepada kita.

    saya menilai bahwa sebenarnya bangsa israel dan bangsa amerika adalah wujud dari Ya'juj dan Ma'juj sekaligus Dajjal "kecil". Ya'juj dan Ma'juj adalah salah satu tanda kiamat akan datang. Ya'juj dan Ma'juj adalah bangsa yang suka menghancurkan dan memusnahkan. Dajjal pula mendustakan, seperti amerika yang mendustakan kebiadaban israel. Anak kecil pun tahu bahwa apa yang dilakukan mereka sungguh suatu kebiadaban. Saya sendiri tidak yakin akan kemenangan Hamas terhadap israel secara fisik. tapi saya yakin Hamas akan memperoleh kemenangan dalam meraih keridhaan Allah SWT. Semoga kesabaran dan keimanan selalu dikuatkan oelh Allah di dalam hati setiap insan Palestina dan kita semua ummat islam sedunia. Amin Ya Allah.

  • Suhandi

    Allahu Akbar, Allahu Akbar

    Apa yang terjadi di Gaza adalah rahasia Allah, hanya do'a yang dapat kita panjatkan ke hadirat Allah, semoga saudara saudara kita di Gaza yang menjadi korban diterima Nya ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Nya. Amin

  • Allahu Akbar, Allahu Akbar
    Semoga allah memberikan kesabaran lebih untuk rakyat palestina. amin

  • Fitry

    allahu akbar….allahu akbar

    wahai semua saudara-saudaraku di palestina doa seluruh umat islam di dunia untuk kalian,dan allah pun akan bersama kalian…shalat dan bersabarlah kemenangan itu akan segera datang!!!!!

  • didik sucahyono

    Allahu akbar…….
    Semangat terus saudara-saudaraku para pejuang HAMAS, dan penduduk Gaza. Kami semua orang muslim mendukungmu. Kami iri melihat ladang jihad yang tebuka lebar di bumi Palestina. Kita semua tahu bahwa cita-cita tertinggi seorang muslim adalah syahid.

  • sugi

    allah huakbar-allah huakbar.
    janganlah sampai putus asa rakyat palestina mungkin ini cobaan dari yang di atas, munkin kapan-kapan anda mendapatkan balasan yang lebih dari itu yang warga palestina terima sekarang ini,bersabarlah

Lihat Juga

erdogan

Jangan Remehkan Perjuangan Erdogan untuk Gaza