Home / Berita / Kebiadaban Zionis Israel Didukung DPR AS

Kebiadaban Zionis Israel Didukung DPR AS

dakwatuna.com- Warga dunia kembali dipertontonkan manusia-manusia biadab di parlemen Amerika Serikat. Bukannya mendukung resolusi PBB untuk menghentikan agresi brutal Israel, Dewan Perwakilan Rakyat AS malah melakukan voting untuk mengeluarkan reolusi tandingan guna mendukung agresi Israel ke Jalur Gaza.

Seakan tidak mempunyai hati nurani, 390 anggota Dewan Perwakilan Rakyat AS setuju mengeluarkan resolusi yang menyatakan “mengakui hak Israel untuk mempertahankan diri atas serangan dari Gaza.” Para anggota Dewan hanya mengatakan bahwa situasi kemanusiaan di Gaza sudah akut dan sama sekali tidak mengecam tindakan biadab Israel yang telah membantai 800 warga sipil Palestina.

Cuma lima anggota dewan yang menolak resolusi itu. Salah satunya Dennis Kucinich, anggota Kongres dari Ohio.

“Saya berharap kita tidak mendukung pihak yang tidak berperikemanusiaan yang sudah berulangkali ditunjukkan oleh militer Israel,” ujar Kucinicb.

“Kita harus mengambil arah baru dalam masalah Timur Tengah dan arah baru itu harus mempertimbangkan kondisi kemanusiaan di Gaza,” sambungnya.

AS lagi-lagi memberikan dukungan butanya pada rezim Zionis Israel meski sudah dikritik banyak pihak termasuk dari negara-negara Arab.

AS sudah sering mem-veto resolusi yang isinya mengecam kebiadaban Israel di Palestina. Tahun 2006, AS menuding Hamas dan Hizbullah sebagai pihak yang selalu menyerang Israel, dan pada tahun yang sama AS mendukung serangan Israel ke Libanon. (ln/aljz/em/ut)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • sudah semakin nyata, Israel dan USA bagai pinang dibelah dua….2 negara yang paling bertanggung jawab atas semua kekacauan yang ada di dunia ini

  • Willy Subroto

    Arab harus bersatu !! kalau tidak ya … persoalannya tidak akan pernah selesai, karena Palestine bagian dari Arab, tidak dapat dipisahkan

  • syuhada

    dengan peristiwa pembantaian saudara-saudara kita di palestina ini membuktikan betapa pentingnya persatuan umat Islam sedunia,saya mengetuk para pemimpin dunia Islam khususnya negara-negara Arab bersatulah untuk melawan negara Zionis Israel. Allahuakbar…

  • semoga 2negara nie,kelak mendapat azab dari Allah swt,

  • Amerika itu kan penjual senjata, makane seneng nek ono negoro sing perang….untung Bani Israil diselamatkan Nabi Musa, kalau enggak udah TENGGELAM TUH SAAT ZAMANNYA FIR'AUN, semoga Alloh SWT menurunkan azabnya.

  • As dari dulu hanya ingin memperkaya saja.. jika dia menguasai timur tengah coba tebak apa yg mereka ambil…!? MINYAK ..!! itu lah yg diinginkan… AS itulah yg seharusnya di gempur… karna keserakahan, seperti sifat orang YAHUDI KEPARAT..

  • Ya… ALLAH
    dengarkanlah doa kami ya Allah, selamatkan saudara2 kami yang ada di gaza ya Allah, berikan mereka kekuatan Mu ya Allah untuk menghancurkan israel yahudi….
    kami percaya Engkau tidak akan tinggal diam ya Allah, kepada siapa lagi kami memohon, kami meminta hanya kepada mu ya Allah, SelamatKan mereka saudara2 kami yang di gaza dan beri mereka kemenangan.. YA ALLAH………………………..
    ALLAH HU AKBAR…………………..
    ALLAH HU AKBAR…………………..
    ALLAH HU AKBAR………………….

  • Ridwan

    Degan Nama Mu Ya Allah aku berlindung dan dengan nama Mu Ya Allah aku memohon, "selamat kan saudara2 ku…., Ya Allah eng maha tau dan lebih tau dari pada hamba mu atas kekejaman Israel, Aku yakin Pasti engkau ka tinggal diam, Marilah kita berdoa untuk ke ancura israel bawah di bawah yang dia bersifat anarkis dan tidak punya hati keprimanusian, Kepada kamu Aku Berlidung Yang Ya allah kepada Mu lah aku memohon pertolongan persatukan Umat Islam, Amin Ya Allah

  • Azhar Fadillah Lbs

    Kick out USA from PBB. So all countries can see the zionis country which protect The Barbar Country-Israel. Hai Obama are’u the same leader as Bush? Beware u just keep silent when Israel kill the people likes chicken!!!When the justice didn’t walk properly, The God hands will built up alotof destroyer army to take u the hell come to yours night.

  • APA ITU YANG DINAMAKAN NEGARA ADI KUASA? TERUS APA GUNA TERPILIHNYA BARACK OBAMA KALO AS MASIH MELAKUKAN ZAMAN BUSH DULU
    BARACK OBAMA HANYA SEBAGAI BONEKA AS

  • Yuliantoone

     khilafah…khilafah…khilafah…ayo umat islam bersatu untuk menghentikan kebiadapan di bawah naungan daulah islam…Allohuakbarr…..

Lihat Juga

Ilustrasi (act.id)

Ketika Merah Putih Berkibar di Langit Gaza

Organization