Home / Berita / Puluhan Ribu Rakyat Palestina Hadiri Milad Hamas ke-21

Puluhan Ribu Rakyat Palestina Hadiri Milad Hamas ke-21

Rakyat Palestina tumpah ruah memperingati Milad Hamas ke-21
Rakyat Palestina tumpah ruah memperingati Milad Hamas ke-21

dakwatuna.com -Gaza : Pemimpin Gerakan Perlawanan Islam Hamas, DR. Ismael Ridhwan menganggap membludaknya peserta acara peringatan berdirnya Hamas yang ke 21 -14 Desember 1987- membuktikan segala upaya untuk menghancurkan Hamas telah gagal total.

Ridhwan menceritakan, beberapa jam sebelum pelaksanaan apel peringatan tersebut, puluhan ribu warga Palestina dari berbagai pelosok sudah berada di lapangan Katibah, sebelah barat Gaza. Mereka telah berkumpul sejak pagi hari tadi. Acara ini merupakan peringatan ke 21 tahun berdirinya Hamas yang diikuti massa terbanyak sejak beberapa tahun terakhir. Walau krisis dan blokade menghimpit mereka, namun tak menghalangi puluhan ribu massa untuk ikut memeriahkan peringatan berdirnya Hamas yang ke 21 tahun.

Membludaknya peserta peringatan menunjukan semua upaya untuk menghancurkan Hamas atau menggembosi rakyat Palestina telah gagal. Ternyata rakyat Palestina masih melindungi perlawanan dan gerakan ini. Kenyataan ini membuktikan bagi Amerika, Tim Kwartet dan Uni Eropa bahwa gerakan Hamas adalah perwakilan resmi dan legal dari rakyat Palestina. Mereka mendukung Hamas melalui kotak-kotak suara pemilu.

Kenyataan ini juga sebagai bukti bagi Zionis Israel bahwa semua usaha untuk menggembosi Hamas akan mendapat penolakan dari rakyat Palestina. Mereka telah bersiap untuk maju bersama Hamas dalam jihad dan perlawanan.

Dalam pada itu, Ridhwan mengucapkan selamat kepada rakyat Palestina yang ada di dalam maupun luar Palestina yang ikut memperingati berdirinya Hamas yang ke 21. Ia mengatakan, keluarnya warga Gaza sejak pagi buta, walau dalam kondisi mati listrik dan ketiadaan gas dan sendi-sendi kehidupan lainya, mengisyaratkan kemenangan bagi pilihan jihad dan perlawanan ditengah pemberangusan pihak Abbas dan kelompoknya di Ramallah.

Kondisi ini juga sebagai bukti bagi rakyat Palestina yang ada di Tepi Barat bahwa Tepi Barat dan Gaza adalah satu kesatuan. Kami memperjuangkan Tepi Barat sebagaimana memperjuangkan Al-Quds. Rakyat kami di Tepi Barat adalah rakyat kami di Gaza juga. Kami tidak akan menerima rakyat kami di Tepi Barat menjadi korban kepengecutan zionis Israel dan orang-orang yang bersama mereka, bahwa perlawanan akan segera menang di sana. (infopalestina)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 8,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Sinta

    Melihat antusiasme rakyat Palestina dan Hamas sebagai pejuang kemerdekaan negara mereka sendiri dari penjajahan Israel, mengingatkan saya tentang sejarah perjuangan Indonesia yang rakyatnya pun antusias membebaskan diri dari penjajahan belanda, salah satu semangatnya dengan bertakbir seperti dikumandangkan Bung Tomo ketika Perang Surabaya 10 November. Allahu Akbar!

  • ashofat

    saya setuju sekali, sinta..
    maju terus Hamas
    Allahu Akbar !!

  • Samsul

    Kita juga bisa berkumpul nanti di jakarta, jutaan umat Islam dari seluruh dunia ngumpul di jakarta, fikir agama dan fikir umat. OK Insya Allah

  • Achmad Murry

    Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar !!!!

    Apapun upaya mereka, untuk menghancurkan hammas tidak akan terwujud, Allah yang yang akan melindungi kaum muslimin Hammas

    amien

  • Gooo Muslim..!!

  • asdar

    Inilah Bukti bahwa kecintaab Rakyat Palestina Untuk Organisasi Pergerakan yang dilandasi Iman Dan takwa tidak mati, walau semua instalasi Listrik di Padamnkan Tapi Tati Untuk Hamas Tetap tertaman Untuk Palestina merdeka.
    ALLAHU AKBAR…

  • Allahu_Akbar.3x..Hamas adalah Pejuang, Hamas adalah Murabbi Muslimin se Dunia

  • friey

    Hammas maju terus pantang mundur….
    jutaan umat muslim di dunia akan selalu ada di belakang mu
    Allah akan melindungi Hammas
    maju terus…
    takbir:ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR

  • Anna

    ALLAHU AKBAR…3X
    Ketika melihat foto2 korban yang ada di gaza hati saya menangis menjerit dan ingin merontak..
    Tapi apa daya saya???
    Saya hanya bisa mengirimkan Do'a untuk mereka yang sedang berjuang untuk kemerdekaan negara nya…
    Maju terus Palestine…
    Allah selalu bersama Kalian..
    Palestina akan dapatkan kemenangan yang Haq..
    ALLAHU AKBAR…3X

  • riadi

    Terus berjuang …. seluruh umat islam selalu mendukung untuk menentang Zionisme Israel. Gempur Israel pantang mundur….

    ALLAHU AKBAR …3x

  • J-S

    Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokaatuh.Wahai kaum muslimin seluruhnya terlepas dari batas kebangsaan maupun teritori,hanya 1 (satu) cara yang bisa & mampu melawan yahudi yaitu kembali kepada AQIDAH ISLAM yang murni.sudah sesuaikah keimanan kita pada Alloh SWT. menurut Al-Qur’an dan Sunnah Rosululloh SAW?yu’ kita ngaji & kaji lagi apa sich yang diinginkan Alloh SWT untuk manusia dalam Kitabulloh,dengan cara Iqro’ Al-Qur’an dan Sunnah Rosul-Nya.smoga Qta diselamatkan.Amiin!!!!wassalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokaatuh

  • hancurkan saja israil, israil itu bajingan dan anjing yang najis dia tidak punya pri kemanusiaan berarti dia adala negara yang diisi oleh hewan-hewan karena manusianya tidak punya prikemanusiaan. kemudian boikot semua produk-produk dari israel, amerika, australia di semua negara-negara islam. mari kita gemborkan kepada masyarakat Indonesia agar mengkonsumsi produk dari Indonesia haram membeli barang produk dari Israel, amerika dan australia. OK “SELAMAT BERJUANG SEMOGA BERHASIL”

  • Iwan Pks24

    SMOGA ALLAH MEMBERIKAN KEKUATAN KPD SMUA UMMAT MUSLIM UNTUK MENGALAHKAN
    YAHUDI DAN NASRANI,

    TUMPAS ISRAEL,….BRAVO HAMAS & UMMAT ISLAM

    ALLAHU AKBAR

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia