Home / Berita / Di Balik Krisis Keuangan Global, Israil Yahudisasi Al Quds

Di Balik Krisis Keuangan Global, Israil Yahudisasi Al Quds

dakwatuna.comLembaga Islam-Kristen untuk Pembelaan Al-Quds dan tempat-tempat suci menegaskan bahwa pemerintah penjajah Israel melakukan perang secara massif terhadap kota suci Al-Quds dengan memanfaatkan kesibukan dunia terhadap krisis keuangan global dan pengaruhnya terhadap ekonomi dunia.

Dr. Hasan Khathir, Sekjen Lembaga di atas menegaskan kepada Infopalestina bahwa serangan Israel terhadap Al-Quds itu menjadi sangat jelas dan tidak perlu diungkap.

Dr. Khathir menegaskan bahwa pemerintah penjajah Israel sudah mulai hari ini melakukan penghancuran besar-besaran terhadap bangunan dan perkampungan Arab di kota Al-Quds.

Aksi jahat ini dimulai dari desa Syekh Jarah yang rumah-rumahnya sudah mulai dihancurkan, warganya sudah diusir. Tujuannya adalah menghapus keberadaan mereka dan membangun perkampungan yahudi. Hal ini dilakukan dalam rangka mencekik Baldah Qadimah (kota lama) dan mencabik-cabik perkampungan Arab di sebelah timur laut kota Al-Quds.

Ia menegaskan bahwa pada saat pemimpin dunia datang ke Arab untuk menyelamatkan ekonomi dari krisis yang mendera, maka Al-Quds menuntut bangsa Arab dan dunia Internasional untuk menyelamatkannya dari penjajahan Israel. (infopalestina/ut)

Redaktur: Ulis Tofa, Lc

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 4,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Rufeto

    palestin anda harus benahi kekuatan internal, satukan umat tanah air untuk kemenangan Allah. baru akan kita rasakan kekuatan solidaritas eksternal. dan dalam gelombang besar akan datang pertolongan Allah. Ayo bersatu

  • bob

    LaailahailAllah,Allahuakbar…….!!!

  • Real

    IQRA'.. IQRA' "Sesungguhnya akan kmu dpti yg paling keras permusuhannya thdp kamu (ISLAM) adlah dari kaum yahudi & nasrani".

    sngat sisayangkan jutaan umat islam "BUTA & TULI" dgn ayat ini..

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia