Home / Berita / Muslim Inggris Menopang Ekonomi 30M Poundsterling

Muslim Inggris Menopang Ekonomi 30M Poundsterling

dakwatuna.com Pemerintah Inggris secara resmi menyatakan bahwa kontribusi warga muslim Inggris terhadap kegiatan ekonomi di negeri ini mencapai 30 Milyar Poundsterling, atau hampir 60 Milyar Dollar Amerika.

Pernyataan yang dirilis dari sumber resmi Sidang Majelis bagi Penjelasan Politik Keuangan Kerajaan, yang dinukil oleh Bank Islam Inggeris itu, menegaskan bahwa investasi warga muslim di negeri ini mencapai 30 Milyar Poundsterling.

Investasi itu berasal dari ragam aktifitas yang dimiliki umat muslim, seperti, tempat-tempat bisnis, transaksi perdagangan, dan perkantoran-perkantoran yang memperkerjakan muslim dan non muslim.

Salah seorang profesional muslim di Inggris, Laurd Ahmad menegaskan: “Pernyataan resmi pemerintah ini, tentang kontribusi besar muslim Inggris bagi kemajuan ekonomi negerinya, otomatis menolak issu yang selama ini santer disebarkan bahwa warga muslim tidak memiliki andil dalam mengembangkan ekonomi di Inggris.”

“Inilah realitas kiprah besar muslim Inggris dalam memajukan perekonomian negerinya.”  tambahnya. it/ut

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 8,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • fahamzah

    Subhanallah, betapa saudara qt di Inggris sana tlah menunjukkan kredibilitas Islam sebagai agama rahmat lil alamin. Semoga bs membangkitkan SEMANGAT umat muslim di negara lain utk lbh baik mulai dr sekarang

    Barokallah…

Lihat Juga

Presiden Turki Erdogan di KTT G20, Cina. (aa.tr.com)

Erdogan Sindir Eropa: Menolak Kehadiran Pengungsi adalah Tindakan yang Memalukan