Home / Berita / Al Aqsha Terancam Runtuh

Al Aqsha Terancam Runtuh

dakwatuna.com Yayasan Al Aqsha, Kamis (27/03) kembali mengungkap aksi penggalian terowongan penjajah Zionis Israel di bawah masjid Al Aqsha dalam sekala besar dan massif. Aksi ini dilakukan setiap hari agar masjid Al Aqsha hancur, untuk kemudian mereka bangun sinagog yang mereka klaim di atas puing-puing Al Aqsha.

Yayasan Al Aqsha mengatakan otoritas Israel tengah membuat bangunan-bangunan pemancang untuk membangun terowongan di bawah Madrasal al Umariyah mulai dari sisi barat yang membentang dari bawah tembok Burak (ratapan) hingga jalan Mujahidin yang berdahadapan dengan pagar utara masjid Al Aqsha.

“Pihak Israel tengah berupaya menguasai bangunan-bangunan di kawasan tersebut sebagai rangkaian fase yahudisasi kawasan tersebut.”

Yayasan Al Aqsha menghimbau kepada umat Islam, umat Nashrani yang memiliki warisan sejarah yang sama, serta masyarakat dunia yang peduli dengan peninggalan sejarah peradaban agar ada gerakan secepatnya untuk membela dan menjaga masjid Al Aqsha dan kota Al Quds.

Saksi mata melaporkan kepada Yayasan Al Aqsha, bahwa otoritas penjajah Israel dalam seminggu terakhir telah meningkatkan aksi penggalian, pengerukan dan pemindahan tanah dalam jumlah besar dari bawah Madrasah Umariyah. Untuk aktivitas tersebut Israel mengerahkan tidak kurang dari 50 pekerja yang bekerja sejak selepas subuh sekitar pukul lima hingga pukul tujuh pagi. Mereka mengeruk sekitar 500 kantong setiap harinya, setiap kantong berisi 10 kilogram tanah dan puing.

Kemudian, apalagi yang harus ditunggu oleh para pemimpin dunia Arab dan umat Islam secara keseluruhan ? masih perlukah berunding ? masih efektifkah berdialog dengan Yahudi ? Padahal pada waktu yang bersamaan mereka tidak pernah menepati resolusi atau kesepakatan yang sudah ditentukan. Bahkan mereka dengan tidak manusiawi membunuh anak-anak, wanita, orang tua yang tidak berdosa.

Masih adakah jalan damai itu, wa Islamah?!

About these ads

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (24 votes, average: 8,79 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • pemuda islam

    asslamualaikum wr.wb.kami menyerukan kepada kaum muslimin/muslimat seluruh dunia ayo kita berjihad dan melindungi kesucian masjidil alaqsha yang kini di hancurkan oleh kuffar yahudi.dengan segala upaya apapun dengan harta jiwa dan raga demi kembalinya al-aqsha kpada umat islam.

  • fauzan

    hanya doa yang mampu kupanjatkan kehadirat ALLOH saat ini demi ke utuhan palestina terutama kesucian masjidil Al Aqsha
    semoga ALLOH memberi kesempatan menjadi garda di depan melawan zionis.amin

  • said firdaus

    ya Alloh ,…gerakkan hati hamba-hamba -Mu untuk selalu menegakkan kebenaran agama -Mu ya Alloh…agar kami senantiasa bisa melindungi rumah -Mu ya tempat ibadah kami..

  • Ass.wr.wb
    ALLAHU AKBAR maafkn aq Tuhan maafkn aq sodaraQ di palestina hnya air mata dan do’a yg bs kupanjatkn untuk kalian wlo brjihad sllu brkorbar dijiwaQ tp apa daya jarak membatasi qta untuk membantu kalian .
    Untuk muslim Indonesia n dunia umumnya brdo’alh kalian untuk warga palestina jg demi kesucian dan kesakralan MASJI AL AQSHO .

  • giri

    whai para penguasa Muslim…..BErbuatlah untuk saudara kita d Palestina(Al quds)…Y Allah berilah kekuatan kepada saudraku yg tertindas….bukalah hati para pemimpin mulim….

  • ahmad mansyur

    kunci al aqsha bebas berada d tangan pemimpin bangsa arab..tp dasar lacur serakahny para pemimpin arab akan dollar membuat mrk buta akan tanggung jwbny dhdpn muslimin sedunia maupun d hdpn Allah SWT…cb klo Arab saudi,Mesir.Suriah,lebanon,qatar,kuwait,yordania,uni emirat arab, dll bersatu pasti tu israel akan hancur tp knp mrk pd buka kedutaan…mrk takut sm AS mrk lbh cinta dunia…….Y ALLAH TOLONGLAH PARA MUJAHID D PALESTINA AMIEN Y RABB………………………

  • jans aprelans

    bersabar lah sodaraku… kebnaran akan slslu mnang.
    bersatulah umat islam batu PALESTINA

  • AHAMD SYAFII BURHAN [KS]

    BERJAYALAH ISLAM BIAR BAGAIMANAPUN ,ISLAM AKAN MENANG.
    DAN AL AQSHA TIDAK AKN JATUH DI TANGAN JAHIL SEPERTI NEGARA BIADAP ISRAEL DAN AMERIKA.
    ALLAHHUAKBAR
    I LOVE PALESTINE???????????????????

  • iin

    Semoga rakyat Palestina selalu diberi kesabaran yg sangat banyak menghadapi penjajahan zionist izrael super biadab!!! ALLOH tidak akan membiarkan para penjahat agama NYA melenggang dan tertawa menikmati semua kejahatan ini. Suatu saat dan itu PASTI, Palestina akan MENANG. Janji ALLOH adalah HAK, dan tidak akan ada yg bisa menghalangi untuk terjadi, maka saudara ku Palestina, tetaplah bersabar sampai janji ALLOH itu terlaksana. Amiiin

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization