Home / Berita / Pembantaian Israel Paling Mengenaskan

Pembantaian Israel Paling Mengenaskan

dakwatuna.com Kalangan Akademisi dan ahli sejarah Palestina menilai, hari Sabtu (1/2) merupakan peristiwa terburuk bagi Palestina sepanjang sejarah penjajahan Israel sejak tahun 1967. Tercatat 61 syuhada dan 160 luka akibat pembantaian Israel tersebut.

Pernyataan ini diungkapkan Dosen bidang sejarah Univeritas Islam Gaza, DR. Sami Abu Zuhri kemarin. Ia mengatakan, “Puluhan syuhada kemarin gugur dalam serangan biadab Israel ke wilayah Gaza. Peristiwa ini terjadi dua hari sejak pembantaian mereka di Gaza yang menelan 37 korban sipil, “ ungkap Abu Zuhri.

Jumlah ini merupakan paling banyak dalam sejarah penjajahan Israel terhadap Palestina atau sejak tahun 1967. Terutama karena dua hari sebelumnya mereka juga membantai 37 rakyat sipil yang meengakibatkan kehancuran di mana-mana. Inilah yang disebut Wakil Menteri Perang Israel, Metan Filani sebagai pembumi hangusan dan pembersihan massal Palestina.

Anak-anak Palestina korban pembantaian IsraelSementara itu, Abu Zuhri sebagai Juru Bicara Hamas juga menyebutkan, pembantaian Israel kali ini lebih sadis, karena 25 % korbanya terdiri dari anak-anak, disamping sejumlah wanita. Bahkan ada satu keluarga yang semuanya meninggal akibat serangan udara Israel ini.

Seperti keluarga Athoillah yang rumahnya hancur luluh diterjang rudal-rudal udara yang mematikan. Bapak Athoillah yang sudah tua renta bersama istrinya juga sejumlah anak-analnya meninggal syahid diterjang bom Israel secara bersama-sama. Mereka juga tak segan-segan untuk menghabisi bayi-bayi yang sedang menyusui bersamaan dengan ibunya sekaligus.

Israil tetap tidak menggubris reaksi dunia Internasional yang menentang kejahatan yang mereka lakukan, bahkan Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, Ahad malam (2/2), mengatakan: “Waktunya telah tiba untuk bertindak. Operasi militer akan berlanjut dan HAMAS memikul tanggung jawabnya,” kata Barak sebagaimana dikutip oleh laman Internet harian lokal Ha’aretz.

Barak mengeluarkan pernyataan itu selama pertemuan dengan para pejabat pertahanan termasuk Kepala Staf Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Gabi Ashkenazi dan pemimpin Dinas Keamanan Shin Bet Yuval Diskin.

Siapa menuduh, siapa dituduh? Israel yang jelas-jelas anti perdamaian dan haus darah, mengklaim usaha-usaha mereka selama ini adalah untuk melindungi warga mereka.

Israel memang hanya paham dengan senjata kekuatan, tidak lebih dari itu.
Wa Islama… di mana kalian para pemimpin negara-negara Islam, di mana kalian wahai umat muslim dunia, dan di mana orang yang mengklaim memperjuangkan bangsa Palestina tapi masih bermesraan dengan Israil?? (berbagai sumber)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (45 votes, average: 9,64 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • trio segara

    Wa Islama… di mana kalian para pemimpin negara-negara Islam, di mana kalian wahai umat muslim dunia, dan di mana orang yang mengklaim memperjuangkan bangsa Palestina tapi masih bermesraan dengan Israil??

  • niza

    zionis israel LAKNATULLAH!!!!!!!!!!!!!!!!

  • wahai umat muslim di seluruh dunia
    bantulah saudara kita di palestina
    bantulah mereka

    dimana kalian
    bantulah palestina dari kekejaman Israel

  • Israel Dan amerika adalah kaki Dajjal yang akan muncul pada hari kiamat nanti..hidup ini seperti panggung sandiwara yang sudah diatur dari sananya..yang terpenting skrang kita harus lebih menebal kan iman kita…Dan Pasti ISLAM akan menjadi Agama yang terakhir dibumi ini.ALLAHUA'LAM.

  • oji

    stop war&peace man

  • avid fitas

    mungkin kita sebagai rakyat biasa "belum" bisa membantu secara fisik tapi,semua juga terkait dari pemimpin kita yang sekuler,kita hanya rakyat tapi dalam hal ini hati umat muslim Indonesia adalah prajurit,kita harus membantu bagaimanapun caranya,saya pernah ikut acara yang membantu rakyat Palestina,coba cari deh ada organisasinya.Bantu saudara muslim bagaimanapun caranya.ALLAHHU AKBAR

  • satu kata " BIADAB "

  • Abu Adien

    Selamatkan Palestina! Jika jiwa qt tak dpt qt persembahkan tuk Palestina maka minimal harta qt harus qt persembahkan untuk Palestina! Allahu Akbar!!!

  • apa yang bisa saya lakukan untuk mereka? kalo ngomong doank si gampang…

    em.. maklum, masih kecil, jadi ga tahu kemana n mesti ngapain… he he he. tapi kayaknya disekitar tempat saya, ayem2 aja tuh…

    Give us some advice, more specific and technical pliz..

  • supriyawijaya

    Allahu Akbar 3X

    Zionis Israel LAKNATULLAH Memang Biadab.
    Kami sudah menggalang dana u/ saudara2 kita di Palestina
    Bagaimana dengan Anda???

  • Syarif Suhada

    DARI KEBIADABAN ISRAEL INI, ALLAH MEMPERLIHATKAN KEPADA PARA PEMIMPIN DUNIA ISLAM & ARAB BAHWA PERSATUAN AMATLAH PENTING, JIKA BERCERAI-BERAI HASILNYA SEPERTI INI, SAUDARA KITA DIBANTAI DI PALESTINA SEMENTARA KITA HANYA BISA MENONTON, WAHAI PARA PEMIMPIN ISLAM & ARAB BERSATULAH MELAWAN ISRAEL, JANGAN MAU MENJADI SAPI & KERBAU PERAHAN AMERIKA, DIA MENARIK-NARIK HIDUNGMU KE KIRI DAN KE KANAN, KOK KAMU NURUT AJA.

  • shabti

    generasi penerus umat islam di luluhlantakan olen para manusia berotak binatang(israel)

  • said rafi

    saya sangat mendukung saudara2 kt yg dapat membantu saudara di Gaza lebih dari doa saja. terus berjuang banyak manusia lain yg mendukung mu….

  • Aku ingin Israel baik terhadap PALESTINA!!! dan aku bersumpah Isrel jika mati akan masuk ke dlm neraka jahannam……….
    SEMOGA PALESTINA MENANG DALAM MENGHADAPI SEMUA YG TERJADI………. BERJUANGLAH…………….
    ALLAH HUAKBAR………..ALLAH HUAKBAR………SMGA ENGKAU MENANGGGGGGGGGG……………………

  • Setiadi

    Jika mereka melancarkan tipu daya, maka tipu daya siapakah yg palng canggih kecuali tipu fdaya Allah? Israel diambang kehancuran! Mudah2an ada lembaga yg bisa memfasilitasi untuk kita berangkat kesana membantu saudara kita. SALAM JIHAD!!!!

  • tashya miniarty auxe

    di sini tlah kami saksikan perjuangan yang begitu panjang dan berat. yang di lakukant oleh saudara kami di GAZA. seharusnya semangat kita terpupuk dan malu akan diri sendiri.

    di sini kita saksikan orang-orang yang tidak memiliki hati mereka berprilaku layaknya setan yang kehausan darah.

    semoga ALLAH SWT memberikan ke sabaran, kekuatan dan kemenangan untuk saudara kita di sana dan semoga pintu ampunan ALLAH SWT tidak pernah tertutup untuk sipapapun(israel)

    amin ya robb al alammin

  • faiz

    Ketika semua orang menginginkan kehidupan manusia yg beradab justru israel bertindak BIADAB!!!! Zionis Israel tidak mempan dengan kutukan karena Israel memang SangaT TerKutuk
    Janji Allah Pasti datang, kemenangan Agama Allah di Palestina akan segera terwujud. Berjihadlah sampai akhir hayat. Hidup Mulia atau Mati Syahid saudaraku di Palestina!!!!!!

  • mouena crez

    save palestina .
    selamat kan warga palestina terutama anak anak nya .

  • M. Adi W

    Dukung misi kemanusiaan MER-C ke Palestina, Ketik MER-C PEDULI kirim ke 7505 untuk memberikan donasi sebesar Rp.5000/sms.sebarkan dan semoga bermanfaat.

  • pemuda islam

    Duka palestina adalah duka kami,tangisnya palestina adalah tangis kami,mari berjihad dengan harta apabila kita tidak bisa pergi berjihad langsung kpalestina.

  • budi effendi

    wahai umat islam sedunia,tidakkah kalian sedih dengan keadaan saudar2 kalian di pakestina yang sekarang sedang berduka karna kekejaman bangsas laknatullah israel, berjihad dan berdoa lah untuk mereka

  • ya allah jadikanlah umat islam sedunia sadar bahwasanya palestina membutuhkan mereka, hai bangsa2 liga arab bantulah saudara kita dan jangan takut dengan israel dan amerika

  • Rida S

    Untuk saudaraku dipalestina..berjuanglah dan raihlah syahid, maaf kami tidak bisa membantu dengan jiwa kami disana, namun kami akan membantu semaksimal kami untuk membantu dengan dana dan doa kami disini, ALLAH akan memberikan tempat yang layak untuk Mujahid-mujahidNYA. HAI ISRAEL DAN PENGUASA AMERIKA NERAKALAH TEMPAT KALIAN,INGAT ITU

    ALLAH HUAKBAR!!!!

  • icha

    ..IsRaEl bKn mNuSia . . .prEsiden nY sTuPid . . sMoGa cPat d BiNaZa kn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aLLahU aKbAr

  • PATRIOT

    KAMI SIAP BERTEMPUR BERJIHAT UNTUK MU
    PALESTINA. ALLAHUAKBAR

  • semoga Allah swt membalas kekejaman israel dengan balasan yang setimpal…!!

    ingatlah !! bahwa balasan itu suatu saat akan datang… dan para syuhada tersenyumlah karena jalanmu telah di ridhoi oleh Allah…

  • HAMBA ALLOH

    YA ALLOH…ENGKAU MAHA ADIL, PENGASIH, PENYAYANG…..TUNJUKKAN PADA UMAT MANUSIA DI MUKA BUMI BAHWA KAUM YAHUDI/ISRAEL DAN ORANG2 KAFIR ADALAH SETAN BERWUJUD MANUSIA…DAN MENANGKAN AGAMA ISLAM INI SBG AGAMA PERDAMAIAN DIDUNIA…..AMIEN

  • Oryza Sativa

    Wah…wahh..kalo cuman ngomong sih bisa semua mbak …mas….Kita perlu tindakan, bukan Koar-koar yang gak perlu….Galang dana, bikin Posko atau yang lain Untuk Palestina, walau kita tidak bisa kesana, Jangan cuman koar-koar menambah panas situasi…Wasssalam

  • kasihanilah,anak-anak orang palestina yg menjadi korban israil.
    dan aku mohan semua umat muslim mendo’akan orang palestina,dengan membaca surat fath.
    terima kasih

  • saya lihat di TV dan internet, keadaan di Palestina sungguh mengkhawatirkan utk semua kalangan. apalagi utk warga2 sipil (ibu2, anak2 kecil, orangtua2 lansia dll).

    coba jika ini terjadi pada q-ta…tolong2lah wahai para penguasa dunia hentikan semua ini.

    saya tidak tega melihatnya …apalagi anak2 yg tewas…ALLAHUAKBAR…3X

    Innalillahi wa innailaihi roojiuunn…"SYAHIDLAH WAHAI MUJAHIDIN ALLAH"

  • assalamu'alaikum… dalam do'aku ya allah,,, tegar kanlah saudara/i kami. bukakanlah pintu syurga kpdnya yang tlah syahid. dan tegarkanlah dan istiqamahkanlah saudara kami. sesungguhnya kami bersama mereka
    marilah wahai umat islam sedunia!!!!!!
    kebaikan yang tidak teratur dgan baik akan mudah dikalahkan dgn kejahatan yang teratur.
    percayalah
    allahhuakbar

  • zulkifli

    Sungguh sangat sadis apa ang dilakukan bangsa Israel & Amerika!!!! bagaimana komentar bapak bangsa kita Gs Dur yg dulu ingin membuka hubungan diplomatik dg Israel????? adakah tergerak hatinya melihat kebiadaban Israel & Amerika skr ini??????

  • sudah dari sononya mereka gak akur dan gak bisa akur, saling mengusir dan terusir antara kalah dan menang terus bergantian sampai akhir zaman. Ada masanya nanti Israel akan hengkang dari bumi Palestine, tinggal masalah waktu.

  • sungguh malang nasip mereka.seandainya saja,aku bisa membantu mereka apalah daya ku ini.
    aku hanya bisa membantu dgn do'a.
    israil sungguh kejam,kejam,kejam.
    SEMOGA ISRAEL CEPAT TOBAT????…………..

  • abdul ghonie

    israel itu yahudi udah dibom aja.

  • yeszhy

    ISRAEL AMERIKA KUG JAHAD????

  • Sarpo

    Allah maha Adil atas semua Hamba Nya..

    Penderitaan suatu kaum Pada Hakekatnya…akan membentuk kaum tersebut…menjadi lebih baik dari kaum lain nya..

    Palestina adalah sebuah kaum yang terzolimi oleh Israel…

    Allah Maha Tahu ..dan kita tidak tahu Rahasia yang ada di tangan Nya..

    Mari berdoa untuk Umat Moeslim Palestine..

  • anin

    janji Allah itu pasti

    wahai yahudi LaknatuAllh…
    kau hanya bisa berbuat semasa nafas yang kau hembuskan

    dan saat nafas itu hilang kau tidak dapat berbuat apa-apa

    Azab Allah lah yang akan KAU dapat
    tunggu lah MASA ITU

  • abrio

    ya Allah yang maha segalanya……. kami mohon kepada mu akhiri perang ini… jika tidak hancurkan ISRAEL…….. ALLAHHUAKBAR 3X

  • aa_mpik

    wahai pejuang palestina,
    walau kau terbenam diantara reruntuhan dan terbakar disekitar senjata-senjata mereka,
    namun aku melihat keberanian kalian dan semangat kalian dalam mempertahankan keyakinan, jauh diatas manusia yang hidup di muka bumi sekarang.
    do'a ku dan bangga ku untuk kalian.
    Amin……!

  • lamonda

    biarlah waktu yang menjawab keberan yang akan terungkap…tetap terus berdoa….karena yang diatas tak tidur dia maha tahu terhadap umat nya yang terzolimi

  • israel memang biadap….dajjal…iblisss la'natullah 'alaih…

  • aya boney

    SESUNGGUHNYA YAHUDI BIADAB,
    TIDAK ADA DALAM KITAB TAURAT SEKALIPUN UNTUK MENGANIAYA,,,
    SESUNGGUHNYA KUASA ALLAH SEGERA DATANG….
    ALLAHUAKBAR2222222
    WAHAI KAUM MUSLIM.TUNJUKI KEPADA KAFIRUN ISRAEL,,,ATAS KUASA ILAHI.
    BERSENANG2LAH ISRAEL SEBELUM AZAB MENJEMPUTMU….

  • jayadi

    ya..Allah.. engkau maha kuasa atas segala sesuatu, tabahkanlah hati kaum muslimin di palestina,dan bantulah para mujahidin di palestina untuk mengalahkan para serdadu2 zionis israel..yang dalam membela agamamu ya Allah..

  • Inalilahy…

    ya Allah tidak cukupkah segala yang engkau turunkan bencana pada mereka sebelum-sebelumnya.

    goyangkanlah tanah yahudi, binasakan orang-orang kafir yang mengainiyaya kaum Muhammad SAW.

    semata-mata menjadi ajab di dunia, jadikanlah kehidupan mereka menjadi seperti di neraka…

    kutukan seluruh umat islam di dunia beserta untuk Israel.

  • Dasar Jahannam!! Kurang Ajaarr…!!! Nggak ada kerjaan, ya selain nyiksa warga yang nggak berdosa di Palestina??? Hanya demi sebuah kejayaan saja sampai harus begitu!! Aku emang jauh banget dari Palestina sana. Tapi, aku juga ikut merasakan pedihnya mereka. BAYANGKAN! mereka hanya bisa melemparkan batu/kerikil doang!! Sedangkan lawannya?? Bom nuklir! Tembakan maha dashyat! Tank! Apalagi, ya? Pokoknya itulah! Aku hanya bisa berdo'a,

    "Ya Allah.. Selamatkanlah mereka..
    Jauhkanlah mereka dari siksamu..
    Muliakanlah mereka..
    Terimalah mereka, para Syuhada disisimu ya Allah..
    Jangan biarkan mereka menderita terlalu lama..
    Kutuklah para penjahat dan teroris itu, ya Allah…
    Berikanlah azzzaabbb.. kepada para tentara Israel yang terhina itu, ya Allah…
    hukumlah mereka di neraka-Mu ya Allah…
    Ammiinn…"

    Para warga di Palestina, Aku juga para umat muslim di seluruh belahan dunia selalu siap membantu dan mendo'akan kalian. Jadi, sabar, ya.. Kalau perlu, ayo kita bunuh para tentara Israel itu! Ingat! Satu umat muslim yang gugur, harus di bayar dengan SERATUS tentara Israel beserta orang yang telah menzalimi umat muslim! Bagaimana tidak? Itu memang tidak adil. 1 orang syuhada di bayar dengan 100 nyawa orang Israel, perbandingannya memang jauh. Tapi, mereka juga tidak adil, bukan? Mereka seperti melawan warga palestina yang bagaikan anak TK bersenjatakan batu melawan Israel sebagai Mahasiswa yang mungkin bersenjatakan belati (mungkin lebih dari itu). APAKAH ITU ADIL?????!!! Jawab!! APAKAH ITU ADDIILLL???!!!

  • seandainya itu semua terjadi di Indonesia, maka ana menginginkan sekali menjadi mujahid Allah sebagai pejuang Islam yang akan berjuang dijalan Allah…………ingat warga palestina jangan bersedih tempat antum antum semua adalah SURGA FIRDAUS dan tempat amerika dan israel zionis adalah NERAKA JAHANNAM yang paling pedih dan sadid.
    berikanlah ya Allah malaikat mu untuk membantu mereka yang tertindas. wassalam dari penjihad.

  • kajam amat sich lo..israel,ngg' puya rasa kasihan ama warga palestina.
    q doakan bakal kualat lo…

  • tidak ada bakalan rasa damai di sana meski cara yang terbaik sekalipun yang ditempuh, sudah digariskan hingga tanda kiamat itu tiba dan mereka (yahudi) kualat dg sendirinya

  • yaa allah sadarkan lah umat islam di dunia supaya mereka bisa membantu bukan hanya bahan pangan tetapi keberanian untuk jihad….

  • akmal

    Insya Allah……Allah selalu bersama dengan kita semua

  • Langga Gustanto

    laknak buat israel, semoga Allah secepatnya menghancurkan negara biadab zionis israel beserta Amerika serikat. doa kaum muslim didunia akan selalu tertuju buat rakyat palestina dan pejuang Hamas yang dirahmati oleh Allah.

  • dika

    kecewa kenapa obama yang pada kampanyenya menyerukan perdamaian dan keadilan tapi pada faktanya dia hanya budak israel yang tunduk atas segala kebiadabanya…taubatlah wahai muslimiiiinnn dan muslimaaaahhhh

  • ade

    semoga rakyat Palestina sllu dlindungi Allah n kmi sbgai saudara ssma umat Allah akan sllu brdoa dsni.

  • adi susilo

    YA ALLAH…

    TURUNKAN AJAB MU….

    HANCURKAN ISRAEL MULAI DETIK INI…

    UMAT MU YANG TAK BERDOSA DIBANTAI SEPERTI ANJING…..

    YA ALLAH……
    AKU (KAMI UMAT MU.. MEMOHON KEKUATAN MU UNTUK MENGHANCURKAN ISRAEL DAN SEKUTUNYA DARI MUKA BUMI INI….

    AKU MOHON PADA MU Y ALLAH….
    AKU MOHON…..

    AMIN… AMIN YA ROBBAL ALLAMIN…..

  • Edo

    Israel dari dulu emang begitu ga usah heran. Mereka ada jadi ladang amal buat kita. Semua yang ada di dunia adalah KehendakNya. Mereka bisa melakukan tipu daya terus kenapa juga kita tidak menggunakan segala akal daya dan upaya membalasnya dengan tujuan untuk meningkatkan amal kita untuk bekal di akhirat nanti. Sungguh sesudah kesulitan itu ada kemudahan.Tetaplah berjuang wahai kaumku.

  • renda

    ALLAHUAKBAR saya siap untuk jihad
    merdeka

  • Desi Chintya Dewi Vi

    dimana sisi kemanusiaan Israel? apakah Palestina tidak boleh merdeka? Warga-warga Palestina juga sama seperti kita manusia makhluk ciptaan tuhan!!! Israel adalah negara yang tidak mempunyai hati nurani.!!!

  • ya,,,,,,…….ALLah berilah bangsa palestina(saudara kaum muslim)kekuatan agar bisa melawan kaum yahudi yg di zolim oleh engkau ya……..Allah,lindungilah mereka dri serangan kaum yahudi ya…..Allah…Q mohon ya…Allah tabah kan laah hati mereka untuk menrima cob
    a'An dri engkau..

    Ammin ya robball Allamiin.

  • iwan gunawan

    Sy sedih melihat anak2 palestina yang meninggal, semoga syahid. ampuninya dosa anak2 tersebut ya allah, karena sy juga pny anak seperti mereka 2 tahun, rahman namanya.Iwan, alumni Poli UI 2001

  • bismillahirahmanirahim
    allah akbar 3X

    ya allah kabulkan doa kami untuk orang2 yang terzalimi.
    engkau rabku yang maha suci, maha kaya, maha kuasa,
    ya allah kami tak pernah berhenti memohon padaMU, ya allah kabulkan ya allah. Kami sangat senang bila engkau HANCURKAN ISRAELI DAN AMIRIKI, tida manfaat bagi muslim ISRAELI DAN AMIRIKI adalah PARASIT di bumiMU ya Allah,

    ya allah berikanlah kemudahan untuk saudara/i kami yang ada dunia dan khusus di palestine sekarang, dan tentramkanlah hati mereka dan jauhkanlah dari rasa takut kecualai padaMU.

  • wahai irael hentikan pembantaian kalian di tanah palestina……..

    warga palestina juga manusia…….

  • JOhan

    Ya Allah berilah kesabaran, kemenangan dan kesyahidan
    pada saudara2ku di Palestina;
    Ya Allah, bukalah mata dan hati
    segenap umat Islam di dunia
    agar bersatu, berjuang di bawah panji Islam;
    membela saudara2 yang teraniaya, di bumi wakaf Islam:
    PALESTINA

  • wildan

    ya Alloh berikan kami pemimpin yang benar-benar khalifah, segerakan datang nya Al Mahdi, tumbuhkan Mujahid-mujahid Mu Sebanyak-banyaknya, berilah tempat yang pantas anak-anak Palestina yang belum mengerti apa-apa, gantilah penduduk Indonesia dengan penduduk yang mengagungkan nama Mu, katakan dan katakan GANTI PEMIMPIN negeri ini. Amin

  • mmiztix

    bagaimana kekejaman israel dan amerika bisa di bendung kalo produk dia dibeli oleh orang muslim ,kalo mau menghancurkan orang kapir, semua negara muslim harus berani menyatakan BOIKOT PRODUK MEREKA terutama PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA yang katanya islam terbesar DI DUNIA (katanya ………?) itu juga kalo punya nyali

  • opick

    mudah2an orang yg memulai perang itu d beri kesadaran supaya dia merasakan apa yg di rasakan kaum yg d perangi nya,

  • way ALLAH

    sudah di gariskan bangsa yahudi itu tidak akan dapat berkah….

  • Aku ga bs berkata apa2, bulu kuduku merinding. INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN. hanya kt itu yg bisa kuucpkan.

Lihat Juga

Talk Show Palestine Solidarity Day di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. (aspacpalestine.com)

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina