Home / Berita / 104 Nyawa Melayang Akibat Blokade Israel

104 Nyawa Melayang Akibat Blokade Israel

dakwatuna.comSumber-sumber medis Palestina, Selasa (26/02) menyebutkan dua orang pasien Palestina, terdiri dari orang tua dan seorang bocah, meninggal dunia setelah kondisinya terus memburuk dan tidak mendapatkan pengobatan akibat blockade yang mencekik Jalur Gaza sejak sekitar 9 bulan lalu.

Sumber itu menegaskan, seorang warga Palestina bernama Subhi Ashur (55) berasal dari kota Gaza, menderita sakit jantung, ia meninggal dunia karena tidak mendapatkan pengobatan yang dibutuhkan. Sementara blockade Israel melarang korban untuk berobat ke luar Jalur Gaza.

Pada hari yang sama seorang bocah di Gaza meninggal dunia akibat tidak boleh berobat ke luar. Bocah Palestina itu bernama Muhammad Abi Watfa asal kota Gaza, mengalami pendarahan otak. Berbagai upaya jaminan dilakukan agar korban bisa berobat ke luar Jalur Gaza, di salah satu rumah sakit di Palestina ’48. Namun pihak Israel tetap melarang hingga korban meninggal dunia.

Dengan meninggalnya dua orang pasien Palestina ini maka korban blockade Israel kini mencapai 104 jiwa. Sementara itu ribuan pasien Palestina kini menunggu kematiannya, di tengah-tengah blockade berkelanjutan dan tidak adanya obat-obatan. Sementara mereka dilarang berobat di luar Jalur Gaza.

Ya Allah, Dzat yang menurunkan Al Kitab, Dzat yang menurunkan hujan dengan lebat, Hancurkan pasukan ahzab, pasukan dzalim Israel dan pendukung-pendukungnya. (Infopalestina)

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,21 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • trio segara

    Yahudi!!!!!!!Israel!!!!!La’natulloh!!!!

  • supri

    Yahudi emang biadap……

  • bi

    beginilah.. jadinya, anak tanpa induk..
    dasar bajiangan.. tunggulah ketika Induk itu telah kembali, kamu akan merasakan janji ALLAH, kepada Israel keparat…

  • Mr.Nunusaku

    Dimana kekuatan islam terhadap blokade Irael pada Gaza ? Zionis negara kecil dikelilingi oleh islam Arab ternyata kemampuan islam Arab dipatah oleh Zionis Gaza di blokade Mesir tersenyum kematian tikus-tikus Gaza tak terelakan kasihan keturunan Ismail dipermain oleh Zionis.

    Ya saya sedang menunggu perang terbuka Zionis dan islam Iran siapa yang unggul, kepastian Zionis tetap unggul karena teringat perang enam hari ternyata Islam Arab tunduk dibawah kaki Zionis, sejarah membuktikan .

  • Rani Destiany dan fatimah azzahra

    semoga Allah mengirimkan burung ababil dengan membawa batu dari neraka untuk menghancurkanmu israel BIADAB~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia